2007 Yamaha YZF-R6
Dari yang unik Formula 1 terinspirasi styling sangat responsif titanium yang 16.000 rpm valved powerplant, maka R6 telah menjadi pembicaraan di dunia supersport. Dan itu tidak mengecewakan. Saat ini memimpin kejuaraan Dunia 600 Sport Sepeda, yang R6 telah terbukti sebagai mesin pilihan bagi mereka pengendara dan pembalap yang tidak akan menerima kompromi. Kenapa puas kurang?
FITUR:
• Ultra-compact, ringan, stroke pendek, 599cc, DOHC, 16-valve, liquid-cooled, in-line empat silinder dengan katup titanium ringan menghasilkan tenaga kuda luar biasa untuk motor sport 600cc murni. Redline diatur pada rpm 16.000 menakjubkan.
• 67mm bore dan stroke 42.5mm menyediakan powerplant revving cepat. lebar Engine diminimalkan berkat casting khusus Yamaha teknologi dan "liner kurang" desain silinder.
• Silinder fitur desain kepala katup titanium ultra ringan untuk kedua intake dan exhaust. Rasio kompresi 12.8:1, sedangkan sudut katup intake 11,5 derajat dan buang 12,25 derajat. Katup asupan yang berdiameter 27mm sedangkan 23mm exhaust katup.
katup pegas • konsumsi Single mengurangi berat badan dan "gesekan" untuk kinerja optimal rpm tinggi. Para pengikut katup terbuat dari aluminium ringan.
• Tinggi aliran intake dan exhaust port memungkinkan bahan bakar lebih banyak dan lebih knalpot keluar untuk pengiriman kekuatan besar di semua rpm.
• Ringan magnesium kepala dan kasus meliputi mengurangi berat badan.
• Pisahkan blok silinder (silinder tidak lagi merupakan bagian dari bak mesin atas) desain menggunakan keramik komposit berlapis "liner kurang" membosankan silinder. Lapisan keramik yang disemprotkan langsung di blok aluminium. Manfaat yang lebih besar energi yang terbuang untuk pengiriman daya yang konsisten, mengurangi daya yang hilang gesekan, konsumsi minyak berkurang dan karena tidak ada garis berat, mengurangi berat badan juga.
• Ringan ditempa fitur piston cincin tipis atas kekuasaan yang besar rpm tinggi. Piston ini dijamin dengan pin piston ringan jenis meruncing. Desain ringan berarti respon mesin cepat.
• poros engkol Ringan fitur 31mm jurnal bantalan. Massa inersia engkol telah dioptimalkan untuk respon throttle yang sangat baik dan percepatan mengesankan. Engkol duduk 3mm lebih tinggi dalam kasus-kasus dari "biasa" R6S.
• angkat / kinerja tinggi, berongga, camshaft sisi-driven menyediakan lengan peregangan kekuasaan dan akselerasi yang kuat. Kedua lift valve, durasi dan waktu telah dioptimalkan untuk output daya kelas terkemuka.
• bahan bakar sistem injeksi Mikuni dengan tubuh fitur 41mm throttle injector kembar (primer & sekunder). Jenis sistem injektor kembar juga ditemukan di MotoGP kami M1. Masing-masing injector menggunakan 12 lubang semprot untuk memaksimalkan proses atomisasi. Injector sekunder, terletak di dalam airbox tersebut, mulai berfungsi pada rpm menengah (6.000 sampai 7.000 rpm) hingga redline. Sistem ini lebih ringan dan sederhana dibandingkan dengan motor digerakkan katup sub sistem tipe sekunder FI. Khusus saluran asupan pendek memungkinkan untuk RPM yang lebih tinggi dan daya yang telah ditingkatkan.
• Yamaha Chip Control Throttle (YCC-T) adalah lain 1 untuk Yamaha. Sistem ini secara elektronik mengendalikan throttle untuk respon yang luar biasa dan pengendalian ditingkatkan pada RPM tinggi. Sistem ini fitur Throttle Position Sensor (TPS) dan motor DC katup throttle didorong. Sistem YCC-T elektronik kontrol katup throttle untuk respon yang luar biasa dan pengendalian ditingkatkan di semua rpm. The YCC-T digunakan untuk menyediakan kontrol lebih dari volume udara masuk untuk karakter torsi halus. Fitur YCC-T 3 - ECU's di dalam ECU utama untuk mengontrol pengapian, injeksi bahan bakar dan YCC-T. Ini ECU khusus mampu menanggapi perubahan pada kecepatan 1000 per detik.
• kotak 7,6 liter udara menggunakan filter udara jenis kental.
• Ram Air Induksi Sistem dengan saluran intake terletak di pusat memberikan keren, tinggi tekanan udara "dipaksa makan" ke saluran intake untuk pembakaran yang optimal dan tenaga kuda yang lebih besar pada kecepatan yang lebih tinggi. Desain ini memberikan induksi langsung dari saluran fairing pusat airbox tanpa banyak belokan atau putaran.
• Tutup ratio 6-speed transmisi pengiriman memberikan daya mulus dan percepatan maksimum. lebar Gear, splines dan keterlibatan anjing telah dioptimalkan untuk menangani daya yang meningkat. Pergeseran ini drum dan pergeseran mekanisme yang terletak di sisi kanan kasus untuk merasa pergeseran halus di bawah kekuasaan. Roda gigi menggunakan anjing datar menghubungi-tipe keterlibatan untuk daya tahan yang positif pergeseran dan ditingkatkan.
• The "Tri-Axis" atau desain transmisi ditumpuk menciptakan mesin yang lebih kompak depan ke belakang yang memungkinkan untuk penempatan mesin yang optimal dalam "sweet spot" dari frame untuk distribusi berat seimbang dioptimalkan dan penanganan yang luar biasa.
• Slipper atau kembali perakitan kopling limiter mengurangi hop roda belakang ketika membuat sulit down shift atau di bawah keras pengereman. Manfaat Kunci berkurang waktu putaran dan kontrol halus ketika berpartisipasi dalam baik ras atau hari trek. kopling ini menggunakan 9 piring kertas gesekan berbasis dan 8 plat baja, ditambah 6 kopling coil-jenis mata air.
• Sistem pelumasan minyak telah dioptimalkan untuk mengurangi gesekan kehilangan yang disebabkan oleh "drag minyak". Ini fitur "dua sisi" pompa minyak. Ada yang terpisah liquid-cooled oil cooler untuk menjamin suhu mesin yang konsisten untuk kinerja maksimum dan umur perpanjangan layanan.
• kapasitas tinggi memiliki sistem pendingin radiator melengkung dengan penggemar cincin-tipe dual untuk mesin yang sangat baik efisiensi pendinginan. Kipas cincin-jenis aliran udara menawarkan lebih dari seorang penggemar jenis konvensional.
• koil pengapian langsung, elektroda iridium busi ganda dan magneto-output tinggi memberikan handal, super kuat percikan. Dengan sistem ini, koil penyala diintegrasikan ke dalam topi steker, secara signifikan mengurangi berat badan.
• 4-ke-2-ke-1 knalpot memaksimalkan kinerja mesin. Ada tiga, catalyziers sarang lebah 3-way dengan sensor oksigen dalam sistem untuk mengurangi HC berbahaya & CO emisi gas buang. Sensor oksigen memberikan umpan balik kepada ECU sehingga dapat menyesuaikan untuk bahan bakar optimal / campuran udara. Sebuah "pertengahan kapal" gaya MotoGP, knalpot titanium ringan yang terletak di bawah mesin untuk massa pusat dan menurunkan pusat gravitasi. Sistem ini juga dilengkapi dengan Sistem EXUP (Exhaust Ultimate Power Valve) memanfaatkan tubuh titanium dan katup kupu-kupu yang mencegah "meniup kembali" fenomena yang disebabkan oleh "katup tumpang tindih". Rancangan ini mengurangi berat badan dan memaksimalkan menikung clearance. Sistem EXUP menghilangkan "tempat datar" pada pita daya dan mengurangi emisi juga. Ini adalah 1 pada mesin supersport 600cc.
• Tinggi bertenaga 32 bit unit kontrol elektronik sebenarnya mengandung tiga ECU di dalam ECU utama untuk mengontrol sistem FI, sistem YCC-T dan sistem pengapian.
• Immobilizer sistem pengapian ini dirancang untuk mengurangi kemungkinan pencurian "naik pergi". Sistem ini harus mengakui "kunci kontak dikodekan" dalam rangka untuk unit untuk memulai. Jika pengapian immobilizer tidak mengenali kunci (atau obeng pencurian atau jenis lain dari "alat jimmy") sepeda motor tidak akan memulai bahkan jika mesin dinyalakan atau dipaksa masuk ke posisi. Jika sistem tidak mengenali kode kunci kontak yang benar, sistem pengapian dan starter tidak akan berfungsi.
• Jenis cam tensioner rantai Semi-hidrolik mengurangi biaya tune-up / serta mengurangi kebisingan mesin mekanik.
• Sistem Injeksi Udara (AIS) menyuntikkan udara segar ke dalam exhaust port untuk sepenuhnya membakar semua bahan bakar yang tidak terbakar untuk mengurangi CO berbahaya & HC emisi gas buang
• Compact, aluminium frame deltabox ringan menawarkan keseimbangan kekakuan dioptimalkan untuk penanganan sangat ringan dan lincah. Frame ini merupakan inovasi MotoGP terinspirasi bahwa Yamaha panggilan "kerangka konsep lurus". Ini berarti spar atas bingkai kebohongan sedekat mungkin dengan sumbu torsi frame's (garis yang menghubungkan pipa menuju titik pivot swingarm). Saluran udara ram melewati frame di kepala pipa untuk efek udara ram lurus juga. Sebuah campuran coran cetakan dan pelat aluminium ditekan membuat frame. Mesin adalah anggota chassis menekankan sepenuhnya memungkinkan untuk desain frame super-ringan.
• dilepas C.F. (Dikontrol mengisi) die cast aluminium subframe belakang mengurangi berat badan dan menyediakan akses mudah shock belakang dan perbaikan lebih murah jika unit adalah "melingkar keluar".
• Ringan, aluminium "sayap camar" swingarm tipe menggunakan campuran coran dan pelat ditekan untuk kekakuan optimal. Posisi pivot swingarm juga telah dioptimalkan untuk mengurangi "jongkok" kecenderungan yang disebabkan oleh reaksi rantai drive untuk bukaan gas keras.
Angka • chassis geometri utama meliputi: wheelbase 1380mm, sudut 24 derajat kastor, 97mm dari jejak dan front 52,5% dan 47,5% keseimbangan berat belakang. Sudut ramping maksimum adalah Scraping lutut 57 derajat.
• Penuh 41mm adjustable terbalik garpu depan memberikan 120mm (4.7 ") dari perjalanan roda dan menawarkan kinerja suspensi yang luar biasa dengan umpan balik ultra-tepat Penyesuaian meliputi:. Spring preload, 4-arah kecepatan kompresi tinggi redaman, 20-arah kecepatan kompresi rendah redaman dan 25 arah rebound damping. Desain terbalik tidak hanya mengurangi berat badan unsprung tetapi juga meningkatkan kekakuan dari garpu. Kisaran penyesuaian memungkinkan pengendara untuk menyetel suspensi agar cocok dengan gaya berkuda dan kondisi.
• penjepit Upper triple fitur 30mm offset untuk menyerahkan tepat dan kemudi besar rasakan. Aluminium ringan klip-ons yang dipasang di bawah klem triple.
• Fully adjustable suspensi monocross link belakang menggunakan kejutan kuda-kudaan-gaya menyediakan 120mm (4.7 ") dari perjalanan roda Penyesuaian meliputi: spring preload, 16-way kompresi berkecepatan tinggi redaman, 24-cara kompresi kecepatan rendah redaman dan rebound 18-way redaman. Desain kembali piggy membantu. untuk menjaga minyak shock dingin selama lebih redaman konsisten.
• Trick, radial mount, monoblock, kaliper 4-piston memeras 310mm besar dual cakram depan. Desain mounting radial membantu untuk mengurangi distorsi caliper untuk performa pengereman ditingkatkan dengan kontrol yang sangat baik dan umpan balik tuas yang baik. Pembawa disk yang dibuat dari aluminium untuk mengurangi berat sedangkan bantalan logam sinter memberikan tenaga pengereman yang luar biasa.
• Brembo radial master silinder pompa fitur piston 16mm. Desain radial memungkinkan untuk lebih kuat dan umpan balik tuas rem ditingkatkan. tuas ini disesuaikan untuk berbagai ukuran tangan.
• Ringan 220mm disc brake belakang diperas oleh single-piston caliper
• Ringan lima-berbicara 17 "roda unsprung mengurangi berat badan dengan membuat hub dan jeruji satu unit struktur tunggal. Suatu teknik pengecoran khusus membuat bagian pelek substansial lebih ringan dan lebih kuat.
• Ultra-ramping "tepi bentuk baru" bodywork fitur profil depan tajam dengan saluran udara yang terletak di pusat Ram, cowlings sisi mesin-mengungkap dan bagian ekor ultra-ramping. Ada sisi khusus fairing saluran intake untuk memungkinkan udara dingin ke beredar di sekitar mesin, tangki bahan bakar dan daerah bingkai. "Minimalisme" dan "maju massa" gerakan adalah dua kata yang paling menggambarkan tubuh ini desain baru.
• tangki bahan bakar 17,5 liter menyediakan ergonomik pengendara sangat baik dan posisi naik agresif. Bagian cadangan tangki 3,5 liter. tangki ini memiliki tank cover depan seperti R1 dan pompa bahan bakar internal listrik.
• Pisahkan pengendara dan kursi penumpang. Seorang biarawan kursi belakang opsional tersedia.
• Dual 55 watt H7 "mata kucing" lampu. Lampu ini tidak hanya melemparkan seberkas cahaya terang, tetapi juga fitur profil ramping untuk aerodinamika yang luar biasa.
• Compact terinspirasi ras multi-fungsi instrumentasi digital dan analog dengan pencahayaan kembali disesuaikan. Fitur: tach analog, speedometer digital, tripmeters ganda, lampu peringatan bahan bakar rendah, tripmeter bahan bakar, dan jam. Ada juga cahaya pergeseran diprogram dan stop watch / timer lap yang dikendalikan oleh LHS stang dipasang gear switch.
• Single lensa lampu belakang LED menyediakan visibilitas yang sangat baik, kehidupan pelayanan diperpanjang dan menggunakan daya yang lebih kecil daripada lampu konvensional.
• Tahan lama, ringan, aluminium clip-on bar memberikan getaran redaman yang optimal.
• Adjustable tuas rem depan
• Khusus ringan 525 O-ring rantai digunakan untuk mengurangi berat badan
• Pengarah kunci
• Ringan sisi aluminium berdiri dan rantai adjuster
• Ringan pemeliharaan yang rendah disegel baterai gel-type
The YZF-R6 menawarkan tingkat signifikan kekuasaan dan kinerja. Hal ini tidak dimaksudkan untuk pengendara pemula atau berpengalaman.
SPESIFIKASI: USA
Mesin Jenis 599cc, liquid cooled, 4-stroke, forward cenderung inline 4 silinder, DOHC, katup 16-titanium
Diameter x Langkah 67,0 x 42.5mm
Rasio kompresi 12.8:1
Proses pengabutan bahan bakar injeksi w /-YCC T
Digital Ignition TCI
Transmisi 6-speed w / multi-plat kopling sepatu
Final Drive # 525 O-ring V8 rantai
Casis Suspensi / Front 41mm inverted fork teleskopik w / adjustable preload, kompresi tinggi & kecepatan rendah terpisah damping, rebound damping, 4.7 "perjalanan
Suspensi / Belakang Single shock w / adjustable preload, kompresi tinggi & kecepatan rendah terpisah damping, rebound damping, 4.7 "perjalanan
Rem / Front Dual 310mm floating disc w / 4-piston kaliper radial mount, ditempa
Rem / Rear 220mm disc w / single-piston caliper
Ban / 120/70-ZR17 Front
Ban / 180/55-ZR17 Belakang
Ukuran Panjang 80,3 "
Lebar 27.6 "
Tinggi 43,3 "
Kursi Tinggi 33,5 "
Wheelbase 54,3 "(1380mm/53.4" di Kanada, Australia dan Inggris)
Rake (Caster Angle) 24 °
Trail 3.8 "
Kapasitas Bahan Bakar 4,6 gal.
Minyak Kapasitas (dengan ganti oli filter) 3.59 qts.
Berat Kering £ 357.
Lainnya Main Jet Tidak Berlaku
Main Air Jet Tidak Berlaku
Jet Needle Tidak Berlaku
Needle Jet Tidak Berlaku
Pilot Air Jet 1 Tidak Berlaku
Pilot Outlet Tidak Berlaku
Pilot Jet Tidak Berlaku
Rasio Primer 85/41 Pengurangan (2,0731)
Sekunder Pengurangan Rasio 45/16 (2,8125)
Gear Rasio - 31/12 Gear 1 (2,583)
Gear Ratio - 2nd Gear 32/16 (2.000)
Rasio Gear - 3rd Gear 30/18 (1,667)
Gear Ratio - 4th Gear 26/18 (1,444)
Gear Ratio - 5th Gear 27/21 (1,286)
Gear Rasio - 23/20 Gear 6 (1.150)
Garansi 1 Tahun (Garansi Pabrik Terbatas)
SPESIFIKASI: Kanada
Engine liquid-cooled, DOHC, 16-katup (titanium), in-line empat Pemindahan 599 cc Diameter dan Stroke 67 x 42,5 mm Rasio kompresi 12.8:1 Torsi maksimum 6,8 kg-m (49,2 ft-lb) @ 11.000 rpm Pengiriman Bahan Bakar Mikuni 41 mm throttle tubuh F.I. Pelumasan Basah bah Digital Ignition TCI Transmisi 6 kecepatan Final Drive O-ring Rantai
Suspensi (Depan) Fully adjustable 41 mm inverted cartridge fork Suspensi (Belakang) link Fully adjustable monocross Rem (Depan) Dual 310 mm disc Rem (Belakang) 220 mm disc Ban (Depan) 120/70 ZR17 Ban (Belakang) 180/55 ZR17
Panjang 2.040 mm (80,3'') Lebar 700 mm (27,6'') Tinggi 1.100 mm (43,3'') Wheelbase 1.380 mm/53.4 "(54,3" di USA) Rake / Trail 24 ° / 97 mm (3.8 ") Ground Clearance 130 mm (5.1 ") Kursi Tinggi 850 mm (33,5'') Kering Berat 162 kg (356 lb) Kapasitas bahan bakar 17,5 liter (3.9 imp.gallons) Warna (s) Yamaha Blue; Deep Red Metallic; Dark Grey Metalik kebiruan
MSRP *
Kanada: $ 12.499
USA: $ 9299 (Tim Yamaha Blue) Tersedia sejak bulan Oktober 2006 $ 9,399 (Arang Silver) Tersedia sejak bulan Oktober 2006 $ 9,399 (Candy Red) Tersedia sejak bulan Oktober 2006
* Harga dan spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Silakan baca Pemilik Anda Manual dan semua label sebelum operasi.
SPESIFIKASI: Australia
MESIN / PENGAPIAN / TRANSMISI Jenis Liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, 4-katup, paralel empat Pemindahan - (cc) 599 Diameter Stroke - (mm) 67 x 42,5 Kompresi 12.8:1 Pelumasan Basah bah Manajemen Bahan Bakar Elektronik fuel injection Pengapian TCI Electric Starter Fueltank - (L) 17,5 Transmisi 6-speed w / kopling sepatu Transmisi Final drive Chain
CHASSIS Panjang - (mm) 2040 Lebar - (mm) 700 Tinggi - (mm) 1100 Seat Tinggi - (mm) 850 Wheelbase - (mm) 1380 Clearance - (mm) 130 Berat Kering - (kg) 162
DEPAN AKHIR Suspensi Depan Telescopic fork Ban depan 120/70 ZR17MC (58W) Rem Depan Dual disk
BELAKANG AKHIR Suspensi Belakang monocross Ban Belakang 190/50 ZR17MC (73W) Rem cakram Belakang Tunggal
SPESIFIKASI: Eropa Engine - Jenis cairan didinginkan Engine, 4-stroke, maju miring, paralel 4-silinder, 16-katup, D0HC Pemindahan 599 cc Diameter x stroke 67,0 x 42,5 mm Rasio kompresi 12.8:1 Daya maksimum Dengan induksi udara langsung: 97,8 kW (133 PS) @ 14.500 rpm / Tanpa induksi udara langsung: 93,4 kW (127 PS) @ 14.500 rpm Maksimum torsi Dengan induksi udara langsung: 68,0 Nm (6,93 kg-m) @ 12.000 rpm / Tanpa induksi udara langsung: 66,0 Nm (6,73 kg-m) @ 12.000 rpm Sistem pelumasan Basah bah Sistem Bahan Bakar Injeksi bahan bakar Clutch tipe basah multiple-disc coil spring Sistem pengapian TCI Sistem Starter Electric Transmisi sistem mesh Konstan, 6-kecepatan Akhir Rantai transmisi Kapasitas tangki bahan bakar 17,5 liter Minyak Kapasitas tangki 3,4 liter
Chassis - Chassis: Aluminium die-cast deltabox Front sistem suspensi garpu teleskopik Front travel 120 mm Sistem suspensi belakang swingarm (suspensi link) Perjalanan Belakang 120 mm Rem depan cakram ganda, Ø 310 mm Rear disc brake Single, Ø 220 mm Ban depan 120/70 ZR17M / C (58W) Ban belakang 180/55 ZR17M / C (73W)
Dimensi - Panjang (mm) 2.040 mm Lebar (mm) 700 mm Tinggi (mm) 1.100 mm Kursi tinggi (mm) 850 mm Wheel base (mm) 1.380 mm Minimum ground clearance (mm) 130 mm Berat kering (kg) 162 kg (dengan tempat duduk tunggal 161 kg)
Hello I enjoyed the article and I want to invite you take a look at my page to see more of r6 frame.
BalasHapusRead more at R6 FRAME
Oke Tanks . . .
BalasHapus